" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Selamat Tahun Baru 2014

Kami segenap crew Rumahjahit.com mengucapkan selamat tahun baru 2014, Semangat baru dalam memberikan Pelayanan terbaik.

Training Motivasi dan Tarhib Ramadhan

Pelatihan Leadership Development Program dengan tema "Bersama Membangun Mimpi" www.rumahjahit.com yang diselenggarakan di Kebun Bu Husni Bintaro, menjelang bulan Ramadhan 1434 H.

SOSIALISASI STANDARD OPERASIONAL PROSEDURE

Sosialisasi Standard Operasional Prosedure Rumahjahit.com di Rumahmakan Mang Kabayan serpong tahap 1, dan tahap 2nya diselenggarakan di Rumah makam Godong Ijo Bintaro, 2013

GATHERING RUMAHJAHIT.COM DI JOGYA

Pada Tanggal 24 Desember 2013, Team Rumah Jahit.com mengadakan kegiatan Outing dalam rangka libur tahunan ke Yogyakarta. Lokasi yang akan di kunjungi adalah.: malioboro, Candi Borobudur, Pantai Gelagah, dll.

PENGIRIMAN TOGA WISUDA KE UNIVERSITAS TERBUKA

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.