" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Selasa, 09 Agustus 2011

Rumahjahit[dot]com, dan Sekolah Internasional.

Seiring berjalannya waktu, hampir dari 6 tahun lamanya, Rumahjahit[dot]com telah melayani berbagai pembuatan produk, mulai dari Toga Wisuda Universitas, Jas Almamater Kampus, Keemeja Perusahaan, Kaos, dan masih banyak lagi. Tak tanggung tanggung, banyak sekolah Internasional dan universitas terkemuka yang menjadi langggan, diantaranya:

1. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
 UIN Syarif Hidayatullah merupakan salah satu Universitas yang Sudah di kenal di Indonesia, bahkan di manca Negara. Namun itu semua Bukan halangan bagi Rumahjahit untuk menjalin kerjasama dalam Pengadaan Seragam di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, terutama Untuk Pengadaan Toga Wisuda dan Map Ijazah.
Semua di mulai pada Akhir 2010 lalu, tepatnya pada saat Wisuda UIN yang ke-82, kami maju dan siap untuk menawarkan Produk Berkualitas kami yaitu Toga wisuda, dan Alhamdulillah hingga saat ini UIN Syarif Hidayatullah Telah menjalin Kerjasama dengan kami dalam pengadaan Toga Wisuda. Lebih dari itu, kami beserta Tim telah di Tawarkan kembali untuk bekerjasama dalam Pengadaan Jas Almamater UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sungguh sebuah keistimewaan tersendiri bagi Kami. Dan semoga Hubungan yang kami Rajut bisa berjalan Terus menerus, dan bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Amin.

Gambar toga Wisuda:




0 komentar:

Posting Komentar