" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Selasa, 06 Januari 2015

Intip Keseruan Crew Rumahjahit Saat Arung Jeram

Pelatihan Akhir tahun 2014 menjadi pelatihan paling seru bagi semua anggota keluarga rumahjahit, bukan pelatihan biasa yang kami dapatkan melainkan pelatihan yang sangat luar biasa. Seru dan mengangkan menjadi saat kami akan mengikuti permainan arung jeram di sungai Citarik. Deruh suara air yang terdengar semakin memacu adrenalin kami.


Suasana yang sangat dingin tidak menjadi penghalang bagi kami untuk tetap bermain. Dengan dipandu oleh para guide yang sudah andal, sesaat kami berpikir ini akan baik-baik saja, namun kenyataannya, kami tetap merasa takut ketika melihat sungai dengan arus yang cukup cepat.

Dengan penuh percaya diri, kamu pun berani untuk menaiki perahu karet yang sudah dipersiapkan, ketik sudah berjalan diatas air, jantung kami berdetak 2x lebih cepat, untuk beberapa meter awal kami masih menyimpan teriakan kami, namun apa yang terjadi setelahnya…….

Ketika itu kami memasuki kawasan dengan arus yang sangat cepat, bebatuan dimana-mana dan air pun  mengalir dengan tidak teratur, pemandu berbicara “ semua tahan posisi dan berpengan pada tali di samping perahu “ ketika itu jantung kami makin berdetak lebih kencang, dan tak lama HUUUSSHHH… seluruh tubuh kami basah seketika karena siraman air, teriakan kami memecah keheningan hutan disana, tak peduli suara kami akan habis, kami terus saja berteriak untuk melepaskan semua ketegangan kami ^^

Hal lucu pun terjadi, ketika itu salah satu anggota kami yang duduk paling depan bersampingan dengan pemandu terombang-ambing dalam perahu, Ia tidak kuat menahan kerasnya air yang datang menimpanya, sontak hal itu pun membuat kami semua tertawa terbahak-bahak, ditambah lagi topi yang ia kenakan menutupi matanya yang membuat tawa kami semakin kencang J


Sekitar satu jam kami puas merasakan ketegangan sungai Citarik sambil tertawa, akhirnya perjalanan kami pun berakhir dengan penuh kenangan indah yang tak akan terlupakan.

500

0 komentar:

Posting Komentar