" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Rabu, 07 Januari 2015

Serunya Pertandingan Paintball Crew Rumahjahit

Setelah sebelumnya kami bertarung dengan deras nya air di sungai Citarik ( see more : ), nahh sekarang kami akan melanjutkan keseruan kami, jika sebelumnya diair maka untuk yang satu ini kami akan bermain didarat.
Kami akan mencoba permainan yang tak kalah menegangkan, kami akan mencoba permainan ‘Paintball’. Permainan perang ini sangat memacu adrenalin kami, pasalnya kami akan dihadapkan pada situasi yang hampir menyerupai perang sungguhan.

Kami dibagi menjadi dua tim, Tim Merah dan Tim Biru. Sebelum kami bermain, pemandu menjelaskan terlebih dahulu cara menggunakan senjata dan peraturan permainnya, setelah semuanya siap, alarm di bunyikan yang menandakan permainan pun dimulai……



Tim merah memiliki formasi menyerang yang baik, mereka menyerang dari segala sisi, mereka memiliki kekuatan yang sangat baik, sedangkan tim biru pun tak kalah hebatnya, mereka memiliki taktik menyusup dan pertahanan yang baik, mereka menyebar ke seluruh penjuru dan mencari titik kosong untuk melakukan penyusupan.

Ketika salah seorang anggota sari tim biru sedang menyusup, seketika ada tim merah ada yang melihatnya, terjadilah battle disana, baku tembak pun terjadi, dan akhirnya anggota tim biru tersebut harus mundur sejenak karena terkena  tembakan dan harus membersihkannya.

Tak jauh berbeda di sisi lainnya, dimana terjadi one by one atau satu lawan satu, hanya dengan berbentengkan sebuah pohon tim biru dengan kuatnya mempertahankan daerah nya, sedang tim merah bersembunyi di balik semak dan terus menembakkan peluru kea rah tim biru.


Babak pertama pun usai dan menghasilakn hasil yang imbang……….

Tiba babak ke dua, tak disangka sebelumnya oleh tim biru, ternyata tim merah jauh lebih gencar melakukan serangan kearah tim biru, tim biru pun mulai terpojok, terjadi pertarungan dahsyat antar kapten. Dimana kedua kapten berjibaku melakukan serangan, dengan sisa-sisa peluru yang ada mereka pun saling tembak-menembak.


 

Setelah kedua tim berjuang dengan gigih, akhirnya permainan pun dimenangkan oleh tim merah, semua perpelukan tanda menjunjung tinggi fair play.

0 komentar:

Posting Komentar