" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Kamis, 08 Januari 2015

Momen Indah Akhir Tahun 2014 Crew Rumahjahit.com

Perjalanan akhir tahun kami di kawasan Puncak, tepatnya di Selaras Adventure ini menyisakan banyak momen indah yang tak akan kami lupakan, persahabatan kami terjalin semakin erat, kami bukan sekedar rekan kerja sama, tapi kami sudah seperti keluarga yang harus saling menjaga satu dengan yang lainnya. Banyak pelajaran penting yang bisa kami ambil dari semua kegiatan akhir tahun ini, dan kami percaya kalau kami mampu untuk menjadi yang terdepan :D

Berikut momen-momen spektakuler kami, muali dari yang lucu hingga haru semua nya komplit deh ^_^

Training Motivasi


Momen Indah kami yang pertama ketika kami melakukan permaian Marina, Martono, dan Marince. Semua ikut berpartisipasi, tak terkecuali dengan owner rumah jahit sendiri, dengan antusias beliau beserta keluarga dan crew rumahjahit larut dalam permainan, semua bersuka cita dengan tawa yang terlukis diwajah mereka.




Permainan ini membutuhkan konsentrasi tinggi dengan gerakan yang lucu, banyak yang melakukan kesalahan yang semakin membuat seru permainan.


Paintball

Tak puas rasanya jika tidak melakukan selfie :), seperti itulah kami, bahkan saat permainan berlangsung pun kami tetap melakukan hal tersebut.

Aksi penyandraan pun sempat terjadi, tapi sayang nya penyandraan ini dilakukan oleh tim yang sama :D




Arung Jeram


Anak-anak pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba keseruan arung jeram. Mereka pun ber pose ala teletubies yang imut dan lucu.
Salah satu hal yang  menegangkan sekaligus tak terlupakan saat arung jeram adalah ketika kami terbawa arus dan hampir jatuh dari perahu, panik sekaligus lucu dirasakan oleh yang lainnya.






Kebersamaan kami yang seperti ini tidak mungkin dapat kami lupakan, senyum manis serta tawa bahagia tidak bisa kami hiraukan begitu saja dari memori kami.




Pelabuhan Ratu



Pelabuhan Ratu menjadi tempat terakhir yang kami kunjungi, banyak kenangan indah disana, kami bermain, bersenda gurau, semua nya kami rasakan disana. Tak lupa juga kami mengucap rasa syukur atas semua yang telah kami dapatkan :)





0 komentar:

Posting Komentar