" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Jumat, 09 Januari 2015

Melihat Kesibukan Persiapan Seragam RSUD Depok

Inilah kesibukan kami saat melakukan persiapan untuk seragam RSUD Depok, dengan banyaknya item yang dipesan membuat kami berusaha sangat keras untuk mampu mempersipkannya dengan baik.
RSUD Depok merupakan slah satu pelanggan setia kami yang hampir setiap tahunnya selalu melakukan re-order atau pemesanan kembali. Produk yang mereka pesan, yaitu :

Dengan banyaknya item yang dipesan serta perbedaan ukuran dari masing-masing item membuat kami sedikit kesulitan untuk menyelesaikannya, namun dengan terus berusaha, akhirnya kami pun menemukan jalan keluar terbaik dan mampu menyelesaikannya dengan baik.

Dengan penuh semangat kami mulai melakukan penyatuan item, mulai dari baju dengan celana, baju dengan rok, serta seragam dokter. Kami mempersiapkannya dengan sangat teliti, kami memeriksa setiap item agar tidak terdapat kecacatan pada produk kami.



Kami bahu membahu menyelesaikan persiapan ini, kami membagi tugas masing-masing dari kami, ada yang dibagian penyatuan item, dibagian penyetrikaan, dan terkahir dibagian pengepakan.
Kami melakukan hal itu agar lebih efektif dan efesien sehingga barang yang dipesan dapat sampai pada waktunya. 

Banyak hamabatan yang terjadi, namun kami tetap optimis kami bisa menyelesaikannya.


Akhirnya, seragam RSUD Depok pun sudah selesai di persiapkan dan siap untuk kirim, dengan tim produksi yang kompak maka pekerjaan ini dapat diselesaikan.

0 komentar:

Posting Komentar