" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Senin, 05 Januari 2015

Training Motivasi Crew Rumahjahit.com

Akhir tahun 2014 menyisakan kenangan indah bagi kami. Tawa, canda, serta haru semua kami rasakan. Disinilah kami sadar, bahwa kita bukan sekedar rekan kerja, tapi sebuah keluarga yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT untuk dipertemukan.



Rumahjahit.com bukan hanya sekedar perusahaan bagi kami, namun juga sebagai wadah untuk mencari ilmu sebanyak mungkin. Lewat acara tahunan ini, kami semakin mengenal satu-sama lainnya dan menjadikan kami seperti keluarga.

Kegiatan kami berawal dari Training Motivasi yang disampaikan oleh Ust. Ade Kusnan. Materi yang disampaikan oleh beliau sangat memotivasi semua karyawan untuk menjadi yang lebih baik lagi. Materi ini bertema kan PEMIMPIN.



Bermula dari kata “ Setiap individu adalah seorang pemimpin  “ , sebuah kalimat yang sangat sederhana namun sarat akan makna, Ust Ade menjelaskan bahwa setiap orang adalah pemimpin bagi dirinya sendiri, yang bertanggung jawab pada diri nya sendiri dan menentukan jalan hidupnya sendiri, inilah yang menjadikan setiap individu sebagai seorang pemimpin.

Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang sifat kepemimpinan yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Jujur, bertanggung jawab, disiplin, pantang menyerah, dan selalu berdoa merupakan sifat kepemimpinan yang harus kita miliki.

Dengan sifat kepemimpinan itulah kita bisa menjadikan diri kita sebagai seorang pemimpin, beliau berkata “ Jadilah seorang pemimpin yang memiliki sifat kepemimpinan “, kata-kata ini akan selalu terngiang di kepala kami, sehingga kami akan terus belajar membenah diri untuk menjadi seorang pemimpin yang baik bukan hanya bagi diri kami, tapi juga bagi orang lain.

Seketika suasana haru pun menyelimuti hati semua orang tak kala kita saling berjabat tangan dengan yang lainnya, air mata yang membasahi pipi tak mampu dibendung lagi, untuk sesaat semua larut dalam kesedihan, semua teringat akan masa-masa sulit atau bahagia yang telah kita lewati. Tangisan itu pun berakhir dan berubah menjadi sebuah pelukan bahagia yang membingkai senyum indah di wajah.


Training motivasi ini memberikan dampak positif yang sangat besar untuk kami. Lewat training ini kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang kami miliki dan kami tidak akan pernah menyerah untuk terus memperbaikinya.

0 komentar:

Posting Komentar