" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Kamis, 11 Agustus 2011

Tugas Satu Minggu

Awal agustus menjadi Waktu tersibuk bagi kami. Pasalnya di bulan ini kami mendapati berbagai pesanan yang di dideline kan dalam waktu SATU MINGGU... Waw.. ini sebuah tantangan tersendiri untuk kami. Waktu yang singkat menjadi kendala utama kali ini, belum lagi dengan jumlah yang tidak sedikit, design, dan juga di tambah dengan beberapa projek yang sedang berjalan seperti Jas Almamater Universitas Lambung Mangkurat yang sedang memasuki proses Finishing. Kemeja PT. Kompindo, Kemeja Praktek SMK N 9 Pandenglang,  Kaos Wangky PKS, Kemeja PT Cold Wearhouse, dan yang sedang mau di Acc saat ini yaitu Toga untuk Universitas Samawa Sumbawa dan Toga STT Jaffray, Sungguh berkah yang tak terduga buat Kami.. Alhamdulillah.. kami sangat bersyukur atas semua itu. Dan semoga saja kami bisa terus maju melayani para Konsumen dengan Pelayanan terbaik tentunya.

Tapi yang satu ini.. Kaos untuk PT Lintas Arta yang harus di selesaikan dalam waktu satu minggu ini.. Bukan tanpa alasan kami menolak tawaran ini, karena PT Lintas Arta sudah bekerja kami hampir 3 tahun. Walaupun satu minggu, dengan jumlah yang lumayan banyak, kami terima tawaran itu. Dan kami yakin dalam waktu satu minggu kami bisa menyelesaikannya demi memuaskan Langganan kami. Dan semoga dengan ini, kami bisa terus menjalin kerja sama dengan Mereka yang telah menjadi langganan kami. Amin


0 komentar:

Posting Komentar