" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Sabtu, 24 Agustus 2013

Buka Puasa Bersama Crew Rumahjahit.com

Sejak kecil, umat islam diajarkan untuk berpuasa setiap bulan Ramadhan . puasa merupakan salah satu ibadah wajib dengan pelaksanaannya dilakukan pada waktu tertentu , salah satunya adalah puasa pada bulan Ramadhan . Puasa dalam waktu satu bulan tersebut menjadi momen paling ditunggu –tunggu dan membahagiakan karena puasa juga berarti menyambut kemenangan. Alhamdulillah puasa pada tahun 1434 Hijriyah kali ini,, kami crew Rumahjahit .com dapat menjalankan ibadah puasa bersama-sama . kami sangat antusias untuk memetik pahala-pahala di bulan suci kali ini,, dengan menjalankan rutinitas tadarus bersama di jam istirahat, juga tak lupa menjalankan kegiatan buka puasa bersama .

Setelah menahan lapar dan haus selama seharian dengan menemui banyak godaan , akhirnya kami dapat menamatkan puasa hingga magrib. Berbuka puasa di saat magrib tiba adalah sesuatu yang menyenangkan . Ketika siang hari, semua makanan akan terasa enak ,namun jika waktunya telah tiba , dahaga dan lapar itu akan hilang hanya dengan meneguk segelas air ,. Islam mengajarkan kita untuk tidak berlebih-lebihan dalam segala hal, termasuk dalam hal berbuka puasa. Dengan meneguk segelas es teh manis dahaga kami pun hilang seketika,, melengkapi menu berbuka kami tim rumahjahit.com bersama-sama menikmati sajian aneka ragam Gorengan..

Setelah cukup melepas dahaga dan lapar, kami melaksanakan ibadah solat maghrib berjamaah dengan dilanjutkan berdo’a bersama,, dalam setiap hembusan nafas dan do’a kami,, kami memohon kepada sang Ilahi agar kami semua diberkahi dan diberi umur panjang sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa ditahun –tahun berikutnya ..

0 komentar:

Posting Komentar