" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Rabu, 21 Agustus 2013

Silaturahmi Dengan Divisi Produksi

Satu minggu setelah Hari raya Idul Fitri 1433 H, Crew rumahjahit meluncur ke daerah bandung untuk mengunjungi Workshop yang berada disana, mengapa dengan Workshop di bandung?? Ya, hal itu dikarenakan Produk-produk dari rumahjahit.com yang beragam, Mulai dari seragam Kampus (Jas Almamater, Toga Wisuda, dll), Seragam Perusahaan (Kemeja, Kaos, jaket, dll) Seragam sekolah, dan seragam komunitas sehingga diperlukan beberapa  Divisi dan tempat produksi (Workshop) salah satunya yang berada di Bandung.



Perjalanan ke bandung tidak memakan waktu yang lama, cukup dengan 3 jam, rombongan crew rumahjahit.com sampai di lokasi. Tujuan diselenggarakannya acara Kunjungan ini adalah untuk mempererat talisilaturahmi dengan beberapa Divisi  produksi yang berada di Bandung. Lokasi pertama yang kami kunjungi adalah Workshop kami yang berada di daerah jalan karapitan. Workshop kami yang satu ini sudah berdiri sejak 2005 tepatnya sejak  rumahjahit .com berdiri .
Kapasitas Produksi kami yang satu ini bias mencapai 10.000-20.000 tiap bulannya. Oleh sebab itu Sampai saat ini Rumahjahit menjadi salah satu distributor terbesar dalam pengadaan Seragam, baik untuk Kampus, sekolah, perusahaan dan Komunitas.

Setelah beramah tamah dengan semua team produksi disana, kami melanjutkan perjalanan menuju Work shop kami yang kedua yang berada di daerah Cililin Bandung. Disini kami khususkan untuk pembuatan Jaket dan Jas Almamater.  Pada Workshop kami yang ke 2 ini, kapsitas Produksi mencapai 5000-10.000 tiap bulannya.  Luar biasa bukan, Rumahjahit.com selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Siang menjelang, dan tak terasa semua Team produksi kami yang berada di daerah Bandung sudah kami kunjungi. Kini saatnya kami menuju perjalanan pulang, tatapi kami punya rencana lain. Karena masih ada di daerah bandung, akhirnya kami dan beberapa orang team produksi kami memutuskan untuk mampir sejenak di Rumah Makan Gunung Putri.  Letaknya berada tepat di belakang Gunung putrid, suasanan yang indah dan asri di munculkan oleh pemandangan gunung, di lengkapi dengan aliran sungai yang berada di bawahnya.  Rumah Makan Gunung Putri ini menyediakan beberapa makanan unggulan seperti Nasi Liwet, dan ikan bakar yang sudah cukup terkenal di daerah setempat.

Wangi Nasi Liwet di cawan sangat beraroma, di tambah dengan aroma ikan bakar yang ikannya sendiri langsung di ambil dari kolam yang berada disana membuat santapan terasa sangan segar. Hal ini tidak disia-siakan oleh kami yang langsung menyantap hidangan yang telah disajikan. Selain menyediakan hidangan di sana juga terdapat beberapa kolam ikan untuk memancing ikan dan kolam renang tempat bermain untuk anak-anak, sehingga suasana menjadi semakin seru.  Hal ini juga kami manfaatkan untuk saling berbagi kisah, bercerita, dan merancang rencana kedepan agar Rumahjahit.com bias lebih baik dan lebih maju lagi. Hingga tak terasa waktu berganti sore, matahari pun juga mulai tenggelam. Itu menjadi tanda kepulangan kami untuk kembali ke Tangerang Selatan, mewujudkan mimpi yang sudah dirancang. Menjadi yang terbaik, dari yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar