" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Sabtu, 11 Januari 2014

Outing Go To Yogyakarta Crew rumahjahit.com

Kegiatan outing bersama teman – teman satu kantor adalah hal yang menyenangkan dan dapat mempererat tali kekeluargaan di dalam suatu perusahaan khususnya untuk Crew Rumahjahit.com.



Program outing Perusahaan dalam meningkatkan produktivitas karyawan dan tujuan perusahaan adalah memberikan sarana wisata buat karyawan dan keluarganya yang istilahnya Family Gathering. Selama ini perusahaan hanya memberikan sarana wisata berupa liburan ke tempat-tempat yang hanya memberikan wahana yang tidak mempunyai arti nilai kebersamaan dan nilai sosial, yang padahal kegiatan itu nantinya di harapkan mempunyai banyak nilai positif yang di dapat buat karyawan dan perusahaan. Sekarang perusahaan - perusahaan mulai melirik kegiatan outing dengan program outbound family gathering, karena sudah banyak perusahaan melihat dengan kegiatan outing dengan program outbound family gathering mempunyai banyak kelebihan dari sekedar liburan biasa.

Diakhir tahun 2013 tepat tanggal 24 Desember kami sebagai Crew Rumahjahit rekreasi outing ke Yogyakarta seperti tahun lalu sampai tanggal 28 Desember 2013. Kota Yogyakarta adalah kota yang indah dan udara disana sangatlah sejuk. Biaya yang dikeluarkan untuk rekreasi cukup terjangkau. Objek wisata di kota Yogyakarta tidak hanya menawarkan kesenangan tetapi kita juga memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang baru. Objek wisata yang akan di kunjungi tentunya tempat wisata yang mengandung nilai edukasi, seperti Borobudur, Pantai Gelagah, Pantai Indrayana, Pantai Wonosari dan ada tempat yang cukup terkenal untuk berbelanja oleh-oleh yaitu MALIOBORO. Dengan diadakan kegiatan wisata ini Crew RJ dapat lebih bersemangat untuk menyambut tahun ajaran baru, dapat termotivasi untuk lebih Semangat, dan rasa kebersamaan antar crew RJ semakin bertambah khususnya untuk Marketing harus semangat berkobar dalam meraih Target tahun depan.

Tempat yang kami hubungi diantaranya : Candi Borobudur, malioboro, pantai Glagah dan daerah sekitar Yogyakarta. Adapun untuk tujuan dan manfaat kegiatan outing ini sebagai berikut :

1. Untuk menghilangkan kepenatan setelah menjalani kegiatan selama 1 tahun

2. Untuk menambah pengetahuan baru yang ada di tempat wisata

3. Untuk mempererat rasa persaudaraan Crew Rumahjahit.

4. Semua team Happy

5. Meningkatkan Solidaritas

6. Untuk Keperluan BRANDING

7. Memperoleh pengalaman baru

8. Lebih bersemangat untuk menyambut tahun baru

9. Termotivasi untuk terus Meraih Target 




Nah, dengan adanya acara outing ini semoga apa yang diharapkan ataupun tujuan Crew Rumahjahit dapat tercapai. Aamiinn….

Salam sukses selalu…



.

1 komentar:

We've checked all the video games listed on this web page and we discovered them to be one of the best actual money casino 파라오바카라 video games to play in 2022. Trying to understand means to|tips on how to} play actual money slots free of charge and have a chance at some good prizes? Though the video games could be played free of charge, revenues from purchases of in-game extras reel in tens of millions for the biggest publishers.

Posting Komentar