" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Sabtu, 18 Januari 2014

PANTAI GELAGAH OUTING RUMAHJAHIT.COM 2013

Pada Tanggal 24 Desember 2013, Team Rumah Jahit.com mengadakan kegiatan Outing dalam rangka libur tahunan ke Yogyakarta. Lokasi yang akan di kunjungi adalah.: malioboro, Candi Borobudur, Pantai Gelagah, dll.

Pada Pukul 17.00 WIb team Rumah Jahit mempersiapkan keberangkatan, Cek perlengkapan dan barang-barang. Sebelum berangkat Team rumah Jahit Shalat Terlebih dahulu. Tepat pukul 19.00 kami berangkat dengan menggunakan armada BUS. Perjalan sangat melel;ahkan karna factor jarak yang lumayan jauh itu. Namun Rasa lelah dan Rasa kantuk itu sinarna karna Sepanjang perjalanan kami di suguhkan dengan pemandangan yang indah, padi menguning, penggunungan yang hijau, serta udara yang sejuk. Seketika dapat menghapus semua rasa lelah kami….

Perjalanan kami pun agak terhalang karnan adanya perbbaikan jalan , dan kemeacetan yang terjadi. Tepat pukul 11.00 WIB kamipun sampai di tempat tujuan yaitu Rumah Bu Le Entar. Tak berapa lama kami pun di suguhkan dengan makan siang, yang pastinya menguugah selera. Hemmmmmm. Selesai makan siang kami pun Shalat berjamaah. Dan kami pun istirahat. Karna Nanti sore Kami mau pergi Ke Malioboro.

Esok harinya Tibalah kami untuk melakukan aktifitas selanjutnya, yaitu menuju pantai Glagah…..

Kontur tanah yang landai menjadi nilai tersendiri bagi keberadaan Pantai Glagah dibandingkan dengan pantai-pantai yang lain di wilayah DIY. Setiap mata bebas tanpa batas merentangkan pandangan ke seluruh kawasan pantai. Setiap lokasi memberikan pandangan yang luas yang tidak terhalangi sama sekali oleh karang-karang raksasa yang menjulang tinggi.

Perjalanan ke pantai ini tak sesulit perjalanan menuju pantai di wilayah Gunung Kidul. Jalan-jalan yang dilalui cenderung datar dan tak banyak tanjakan sehingga anda bisa menempuhnya sambil bersantai. Lintasan menuju kota Purworejo itu juga menghubungkan Pantai Glagah dengan pantai-pantai lain di Kabupaten Kulon Progo. Jadi, sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, anda bisa mengunjungi pantai-pantai lain setelahnya.

Tepat pada tanggal 27 Desember 2013, team Rumah Jahit.com melakukan kegiatan Outing ke Pantai Gelagah, Jogja. Untuk sampai kepantai gelagah yang berbatasan dengan danau. Kita harus menyewa prahu untuk menyebrangi danau tersebut.

Sesampai Di pantai Gelagah Team Rumah Jahit langsung mempersiapkan diri untuk pertandingan futsal pantai. Team terbagi atas dua kelompok , Team Rumah Jahit dengan Team Wa Amat. Pertandingan berlangsung sdanga sengit, sehingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.
Pertandingan pun berakhir dengan Skor 2-0. Kemenangan diraih oleh Team Rumah Jahit. Tak beberapa lama cuaca pun semakin panas. Maka kami pun memutuskan untuk segera berendam diair yang sejuk.

SEMANGAT PAGI..............!!!!!!

HARUS BISA, PASTI BISA, KITA BISA,,,,,,, RUMAHJAHIT : BISMILLAH :)