" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Sabtu, 18 Januari 2014

Rapat Sosialisasi Corporate Culture Rumahjahit.com ( Semangat Pagi )

Semangat Pagi !!!!!!!!!!!!!! “Harus Bisa , Pasti Bisa,Kita Bisa” !!!!!!!!!!!!!!!!! Rumahjahit !!!!!!!! “Bismillah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”


Yel singkat, dan Sederhana ini menjadi ciri khas dari team kami yaitu rumahjahit.com , memang terdengar sangat singkat dan sederhana, namun yel ini memiliki kekuatan “Super”, bahkan “Sangat Super”. Yel singkat ini bisa menjadi suntikan penyemangat bagi kami . Bisa menghalau kegalauan, bisa mendatangkan keceriaan, bisa membuat kita tenang dan juga termotivasi dalam kerjasama tim untuk menyelesaikan semua tugas dikantor. Sebenarnya apa itu “Kerjasama”???????????

Kerjasama adalah suatu usaha antara orang perorangan atau kelompok manusia diantara kedua belah pihak untuk tujuan bersama sehingga mendapatkan hasil yang lebih cepat dan lebih baik. Kerjasama dimaksudkan sebagai suatu usaha bersama antara orang perorangan atau kelompok manusia untuk mencapai satu atau tujuan bersama.Kerjasama (cooperation) adalah suatu usaha atau bekerja untuk mencapai suatu hasil. Meningkatkan kerjasama yang solid merupakan tujuan utama dari acara outing yang kami selenggarakan di Yogyakarta tepatnya 27 desember 2013 untuk acara inti kami “corporate culture” Rumahjahit.com . Melalui salah satu agenda dari acara kami yaitu sosialisasi corporate cultur , dengan ada nya sosialisasi ini, kami dapat menarik beberapa hal penting, diantaranya :

· Dengan kebudayaan perusahaan yang bagus, maka akan tercipta suasana yang nyaman, dan suasana kerja yang harmonis

· Untuk menciptakan kerjasama yang baik, maka harus ada kesatuan visi misi antar tim

· Untuk menyelesaikan sebuah masalah terkait pekerjaan , jangan pernah mengedepankan egoisme dan emosi, selagi bisa diselesaikan dibawah, sebisa mungkin atasan tidak perlu tahu.


Dengan tekad selalu ingin memberikan yang terbaik untuk rumahjahit.com, crew rumahajhit dalam menyambut tahun baru di 2014 siap untuk membudayakan kebiasaan baik dalam perusahaan, agar lebih solid dan harmonis. Tentunya dengan Yel yang menggelorakan kesemangatan untuk seluruh crew Rumahjahit.com , “Semangat Pagi !!!!!!!!!!!!!! “Harus Bisa , Pasti Bisa,Kita Bisa” !!!!!!!!!!!!!!!!! Rumahjahit !!!!!!!! “Bismillah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

0 komentar:

Posting Komentar