" Semua info dan tayangan ini untuk sementara bersifat rahasia, untuk kepentingan internal saja sampai suatu saat layak di publish ke umum, berisi tentang adegan semua kegiatan produksi, marketing, pelatihan dan pengembangan, outing, dll " dibelakang layar " Behind the scenes " rumahjahit.com "

Rabu, 15 Januari 2014

OUTING RUMAH JAHIT 2013 MALIOBORO

Pada tanggal 24-28 Desember 2013 Rumahjahit.com mengadakan acara outing ke Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk refreshing para crew setelah setahun bekerja. Adapun lokasi-lokasi yang akan kami tuju diantaranya : Malioboro, Candi Borobudur, pantai Gelagah dll.

Pukul 17.00 kami mulai prepare dan berkumpul di kantor Rumahjahit.com di Jl. Ceger Raya No. 120 , Pondok Aren, Tangerang Selatan, setelah menyiapkan peralatan dan sholat kami berangkat pukul 19.00 malam menggunakan bus. Tapi seperti biasa tidak ketinggalan sebelum berangkat kita berfoto bersama terlebih dahulu J. Sehubungan adanya jembatan runtuh maka kami lewat rute yang lebih jauh untuk mencapai lokasi. Di perjalanan di daerah Yoyakarta kami di suguhkan dengan pemandangan – pemandangan yang indah yang mampu menghapus rasa lelah dalam perjalanan.

Kisaran tengah hari kita baru sampai di lokasi tempat kita menginap disana, setelah menurunkan barang-barang dan istirahat sejenak kami sholat bersama di mesjid dekat rumah tempat kita menginap.

Selesai sholat kami makan bersama dan setelah itu kami istirahat dan merebahkan diri sejenak .

Pukul 16.00 kami prepare ke malioboro dan seperti biasa kami berfoto bersama terlebih dahulu. Kisaran jam 5 sore kami sampai dilokasi. Baru sampai kita langsung disambut oleh para pedagang souvenir dan tukang becak yang siap mengantar kita berkeliling Malioboro .

Beberapa diatara kami ada yang berkeliling Malioboro dengan menggunakan Becak. Ada pula yang sekedar jalan kaki untuk menikmati suasana pasar sore Malioboro. Berbagai jajanan baik makanan maupun barang – barang seperti baju dan gantungan kunci, kalung dan souvenir lainnya Tapi sebelum kita menyerbu barang – barang tersebut kami serbu dulu monumen serangan 1 maret untuk axis dan bergaya disana.

Setelah puas berfoto dan bergaya kami berkeliling pasar malioboro. Banyaknya barang – barang yang menarik dan bagus membuat siapa saya yang disana bingung. Dengan harga – harga yang lebih miring dibanding harga di Jakarta menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung. Selain itu juga kita bisa belajar bahasa jawa sedikit – sedikit disana melalui tawar menawar barang yang kita inginkan. Setelah mendapat beberapa barang yang di inginkan kita mencicipi kuliner sate yang ada disana dengan harga yang bisa di bilang ekonomis buat kantong dengan pelayanan yang ramah dan murah senyum membuat kami makin tertarik untuk mencobanya.

Setelah menikmati sate yang cukup nikmat kami lajut berkeliling dan berfoto – foto. Suasana Malioboro yang riuh dan ramai kadang membuat kita bingung mau kemana lagi kita berkeliling.

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 21.00 malam dan meskipun sebernarnya masih ingin berkeliling mau tidak mau kita harus siap – siap untuk pulang ke penginapan karena besok masih banyak kegiatan yang harus kita lakukan. Kita segera meuju ke parkiran tempat bus kita di parkir. Di bus pun kami saling bercerita mengenai tempat-tempat yang tadi kita kunjungi.

Semangat Pagi.....!!!!!!
HARUS BISA, PASTI BISA, KITA BISA :) RUMAHJAHIT..... BISMILLAH :) :)